Manulife Perusahaan Pertama Bayarkan Klaim Korban QZ8501

14 January 2015

JAKARTA-OJK telah menjamin bahwa santunanterhadap korban kecelakaan AirAsia QZ 8501 akan tetap diberikan walaupun Air Asia terbang tak sesuai izin. Manulife menjadi provider asuransi jiwa yang membayarkan klaim manfaat meninggal dunia bagi korban AirAsia QZ 8501.

Vice Presdir dan CAO Manulife, Nelly Husnayati mengungkapkan di depan ribuan agen Manulife dalam acara Manulife Agency Kickoff meeting yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu yang lalu bahwa ada 30 orang nasabah yang menjadi korban kecelakaan Air Asia dengan total klaim sekitar Rp.30 miliar lebih.

Manulife tidak akan menunggu hingga ada permintaan atau pengajuan klaim dari pihak keluarga korban. Manulife proaktif mencari tahu baik melalui agen-agen di Jakarta maupun di surabaya, maupun melalui employee benefits mengenai informasi nasabah yang menjadi korban kecelakaan Air Asia QZ 8501.

“Manulife menjadi perusahaan asuransi pertama yang membayarkan klaim manfaat meninggal dunia. Ini adalah bukti dari komitmen Manulife sebagai asuransi yang melayani nasabah,” demikian Nelly Husnayati menyatakan.

Vice Presdir dan CAO Manulife, Nelly Husnayati menyerahkan secara simbolis pembayaran klaim manfaat meninggal dunia kepada ahli waris korban musibah pesawat Air Asia atas nama Hendra Gunawan Syawal yang diterima oleh orang tuanya, di Surabaya, (Kamis, 8/1)

Sumber: http://id.beritasatu.com/home/manulife-perusahaan-pertama-bayarkan-klaim-korban-qz8501/104750

One Comment  

Leave a Reply

Asuransi Kesehatan

Asuransi mobil